• Friday, 15 October 2021
  • INFO TERKINI

    DISEMINASI WILAYAH RAWAN KETAHANAN EKONOMI DI KAB/KOTA SE-PROVINSI BANTEN DI KOTA TANGERANG TAHUN 2021


    Serang – Kamis, 30 September 2021 Pukul 09.00 WIB s.d. selesai, Badan Kesbangpol Provinsi Banten melalui Bidang Ketahanan Sosial dan Ekonomi menyelenggarakan Diseminasi Wilayah Rawan Ketahanan Ekonomi di Kab/ Kota se-Provinsi Banten di Kota Tangerang Tahun 2021,  bertempat di Ruang Oproom Kantor Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi UKM Kota Tangerang Provinsi Banten.


    Acara Kegiatan dibuka langsung oleh Sekretaris Badan Kesbangpol Provinsi Banten Drs. Sugiyono, MM, M.Si, yang dihadiri peserta dari Penggiat UMKM, Aparatur Pemerintah Kota Tangerang yang membidangi, dengan menghadirkan Narasumber dari Badan Kesbangpol Provinsi, Kanwil Kementerian Hukum dan HAM serta Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tangerang.


    Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga stabilitas ekonomi sehingga program pembangunan pemerintah Provinsi Banten dalam upaya meningkatkan kualitas pertumbuhan dan pemerataan ekonomi dapat terwujud.

    Kegiatan ini dilaksanakan dalam bentuk rapat dengan metode kegiatan yaitu paparan materi dari para narasumber dan tanya jawab/diskusi.

    Hasil yang diharapkan dari kegiatan ini adalah sebagai berikut :
    1. tersampaikannya yang disampaikan oleh Narasumber dan terjalinnya koordinasi/ kerjasama yang baik dalam pelaksanaan program kegiatan Badan Kesbangpol Provinsi Banten dengan Kabupaten/ Kota dan Desa terkait wilayah rawan ketahanan ekonomi di wilayah Kota Tangerang.
    2. Menghasilkan rekomendasi untuk dipergunakan sebagai laporan dan bahan bagi pemerintah/ pemerintah daerah dalam perumusan kebijakan


    Jadwal Sholat


    Prakiraan Cuaca


    Twitter


    Facebook