• Friday, 30 July 2021
  • INFO TERKINI

    BADAN KESBANGPOL PROVINSI BANTEN MENGGELAR RAPAT KOORDINASI TIM POKJA IDI


    Serang – Kamis, 14 Juni 2021 pukul 09.00 WIB s.d. selesai Badan Kesbangpol Provinsi Banten menggelar kegiatan Rapat Koordinasi Tim Pokja IDI   bertempat di Aula Rapat Badan Kesbangpol Provinsi Banten Lt. 2, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Jl. KH. Syech Nawawi Al-Bantani Pal;ima - Serang.

    Mewakili Kaban Kesbangpol Provinsi Banten, acara dibuka oleh Kabid Fasilitasi Pembinaan Politik Bapak Gustiawan, S.IP, M.Si dalam sambutannya menjelaskan melalui Rakor Pembentukan Pokja IDI perlu dirumuskan mencari format optimalisasi upaya penguatan Pokja Demokrasi Provinsi dan menghimbau bahwa Pokja IDI hendaknya melakukan koordinasi yang baik, dengan menganggarkan dalam APBD setiap tahunnya, termasuk di dalamnya BPS sebagai unsur teknis pengumpulan data tetap berkoordinasi dengan seluruh anggota Pokja IDI dengan baik.

    Kegiatan ini diikuti oleh peserta Tim Pokja IDI dan Kesbangpol Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Banten dan selama kegiatan berlangsung dengan menggunakan protokol kesehatan dengan menghadirkan Narasumber dari Badan Kesbangpol Provinsi Banten, Staf Ahli Gubernur dan Komisi I DPRD Provinsi Banten.

    Adapun hasil yang diharapkan dalam Rapat Koordinasi tersebut adalah sebagai berikut :

    1. Terjalinnya koordinasi yang baik terkait Tim Pokja IDI Provinsi Banten;
    2. Terinformasinya koordinasi Tim Pokja IDI Provinsi Banten yang lebih baik;
    3. Menghasilkan rekomendasi untuk dipergunakan sebagai laporan dan bahan bagi pemerintah/pemerintah daerah dalam merumuskan kebijakan di bidang kesatuan bangsa.

    Jadwal Sholat


    Prakiraan Cuaca


    Twitter


    Facebook