• Friday, 15 January 2021
  • INFO TERKINI

    KEMENKOPOLHUKAM RI DAN BADAN KESBANGPOL PROVINSI BANTEN MENGADAKAN RAPAT KOORDINASI IDI TAHUN 2019


    Serang - Kamis, 3 Desember 2020. Dalam rangka Sosialisasi Indeks Demokrasi Indonesia (IDI) tahun 2019 dan penguatan Pokja IDI Provinsi, Kemenko Polhukam Republik Indonesia dan Badan Kesbangpol Provinsi Banten menyelenggarakan Rapat Koordinasi bertempat di Hotel Le Dian Kota Serang, Banten Pukul 12.00 WIB s.d. selesai.

    Kegiatan yang dihadiri dari Unsur Penyelenggara Pemerintahan antara lain Kejati Provinsi Banten, Pengadilan Tinggi Provinsi Banten, PTUN Provinsi Banten, Kanwil Kemenkumham Banten, Kanwil Kemenag Banten, DPRD Provinsi Banten, Korem 064/MaulanaYusuf, Polda Banten, BPS Provinsi Banten, Bappeda Provinsi Banten serta Badan Kesbangpol Provinsi Banten yg diwakili oleh Kabid Fasilitasi Pembinaan Politik, Kasubid Pendidikan Budaya Politik dan Kasubid Organisasi Politik. Hadir juga dalam acara tersebut dari Unsur Tokoh Agama, Media Massa dan Universitas, yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan.

    Pembukaan Acara diawali Sambutan Asisten Deputi Koordinasi Demokrasi dan Ormas Kemenko Polhukam Drs. Budi Susanto. Pada kegiatan tersebut turut mengundang narasumber yang berkompeten di bidangnya antara lain: Sekda Provinsi Banten, Kepala BPS Provinsi Banten dan Pakar (Tenaga Ahli IDI).

    Melalui kegiatan ini, diharapkan IDI harus turut berperan untuk perkembangan demokrasi baik di daerah. Bersama masyarakat harus dapat mengambil langkah-langkah kongkrit berdasar kajian ilmiah untuk memperbaiki kinerja Provinsi masing-masing di masa mendatang.


    Jadwal Sholat


    Prakiraan Cuaca


    Twitter


    Facebook