• Saturday, 16 January 2021
  • INFO TERKINI

    DISEMINASI PELAKSANAAN PILKADA TAHUN 2020 UNTUK WILAYAH KOTA TANGSEL


    SERANG – Selasa, 24 November 2020 pukul 09.00 WIB s.d. selesai bertempat di Puspemkot Kota Tangerang Selatan, Badan Kesbangpol Provinsi Banten menggelar Kegiatan Diseminasi Pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 Untuk Wilayah Kota Tangerang Selatan. Badan Kesbangpol Provinsi Banten dalam berkegiatan pelaksanaannya tetap mematuhi dengan menerapkan protokel kesehatan.

    Kegiatan dihadiri dari Aparatur Kecamatan Se-Kota Tangerang Selatan dan Tim Gugus Tugas Kota Tangerang Selatan. Hadir sebagai Narasumber dari Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Provinsi Banten Drs. Septo Kalnadi, MM, Badan Kesbangpol Kota Tangerang Selatan, dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan. Kegiatan bertempat di Puspemkot Kota Tangerang Selatan.

    Adapun maksud dari kegiatan ini adalah untuk memastikan pelaksanaan setiap tahapan Pilkada rerjalan sesuai dengan tugas dan kewenangannya, mengkoordinasikan fungsi dan tugas kelembagaan di masing-masing mitra kerja dalam rangka persiapan Pilkada 2020, dan mewujudkan komitmen kesepakatan bersama seluruh pemangku kepentingan/stakeholder, serta mewujudkan pemahaman bersama dalam penyelenggaraan Pilkada 2020. dan Tujuannya Adalah :

    1. Sarana sosialisasi untuk mengetahui progres dari tahapan-tahapan pilkada yang sudah, dan akan dilaksanakan serta membangun sinergitas dengan stakeholder lainnya.
    2. Meningkatkan partisipasi pemilih;
    3. Merumuskan strategi penguatan kinerja pengawasan dan penanganan pelanggaran di kabupaten/kota masing-masing; dan
    4. Mewujudkan pilkada yang bersih, berintegritas, dan damai di provinsi banten.

    Dengan adanya Diseminasi Pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 Untuk Wilayah Kota Tangerang Selatan ini diharapkan semua pihak yang terlibat memahami proses yang akan kita jalani khususnya dalam masa pandemi covid-19. Sehingga apa yang kita harapkan nanti terutama partisipasi pemilih akan bisa kita tingkatkan sehingga tidak ada kecemasan dari masyarakat untuk datang ke TPS pada tanggal 9 Desember tahun 2020 untuk melakukan pencoblosan suara. Sehingga pilkada yang bersih, berintegritas, dan damai di empat kab/kota di Provinsi Banten khususnya Kota Tangerang Selatan dapat terwujud dengan baik.


    Jadwal Sholat


    Prakiraan Cuaca


    Twitter


    Facebook