• Friday, 15 January 2021
  • INFO TERKINI

    RAPAT KOORDINASI POKJA IDI


    SERANG, Senin, 23 November 2020. Pukul 09.00 WIB bertempat di Aula Rapat Lantai 2 Badan Kesbangpol Provinsi Banten, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Jl. KH. Syech Nawawi Al-Bantani Palima – Serang. Bidang Fasilitasi Pembinaan Politik pada Badan Kesbangpol Provinsi Banten menggelar kegiatan Rapat Koordinasi Pokja IDI T.A. 2020.

    Kegiatan dibuka oleh Kabid Fasilitasi Pembinaan Politik Gustiawan, S.IP, M.Si  yang dihadiri peserta dari Kelompok Kerja Pengembangan Demokrasi Provinsi Banten dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik atau sebutan lainnya Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten. Hadir sebagai Narasumber dari Badan Kesbangpol Provinsi Banten, BPS Provinsi Banten dan Wakil Rektor I UNTIRTA Serang.

    Badan Kesbangpol Provinsi Banten dalam berkegiatan pelaksanaannya tetap mematuhi dengan menerapkan protokol kesehatan. Adapun Maksud dan Tujuan kegiatan ini adalah :

    1. Sebagai langkah upaya Optimalisasi Peran dan Fungsi Keanggotaan Kelompok Kerja Pengembangan Demokrasi Provinsi Banten dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik atau sebutan lainnya Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten;

    Membangun kesamaan visi, persepsi dan sinergitas sesama Keanggotaan Kelompok Kerja Pengembangan Demokrasi Provinsi Banten dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik atau sebutan lainnya Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten dalam rangka Penyusunan IDI.


    Jadwal Sholat


    Prakiraan Cuaca


    Twitter


    Facebook