• Friday, 4 December 2020
  • INFO TERKINI

    KEGIATAN RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN TAHAPAN PILKADA TAHUN 2020


    SERANG – Senin, 16 November 2020 pukul 09.00 WIB s.d. selesai Badan Kesbangpol Provinsi Banten menggelar Kegiatan Rapat Koordinasi Persiapan Tahapan Pilkada Tahun 2020. Kegiatan yang dilaksanakan dimasa pandemi covid-19 ini, Badan Kesbangpol Provinsi Banten dalam berkegiatan pelaksanaannya tetap mematuhi dengan menerapkan protokel kesehatan.

    Kegiatan dibuka oleh Pjs. Bupati Pandeglang Gunawan Rusminto, AP, M.Si yang dihadiri peserta dari Seluruh Camat Se Kabupaten Pandeglang, Badan Kesbangpol Kabupaten Pandeglang, dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pandeglang. Hadir sebagai Narasumber dari Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Provinsi Banten Drs. Septo Kalnadi, MM, Pjs. Bupati Pandeglang Gunawan Rusminto, AP, M.Si dan Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang. Kegiatan bertempat di Aula Pendopo Kabupaten Pandeglang Jalan Mayor Widagdo, Desa Pandeglang, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

    Dengan adanya Rapat Koordinasi Persiapan Tahapan Pilkada Tahun 2020 ini diharapkan semua pihak yang terlibat memahami proses yang akan kita jalani khususnya dalam masa pandemi covid-19. Sehingga apa yang kita harapkan nanti terutama partisipasi pemilih akan bisa kita tingkatkan sehingga tidak ada kecemasan dari masyarakat untuk datang ke TPS pada tanggal 9 Desember tahun 2020 untuk melakukan pencoblosan suara. Sehingga pilkada yang bersih, berintegritas, dan damai di empat kab/kota di Provinsi Banten khususnya Kabupaten Pandeglang dapat terwujud dengan baik


    Jadwal Sholat


    Prakiraan Cuaca


    Twitter


    Facebook