• Friday, 4 December 2020
  • INFO TERKINI

    VERIFIKASI KELENGKAPAN ADMINISTRASI PENGAJUAN PERMOHONAN BANTUAN KEUANGAN PARTAI POLITIK PROVINSI BANTEN


    Serang - KamVerifikasi Kelengkapan Administrasi Pengajuan Permohonan Bantuan Keuangan Partai Politik Provinsi Bantenis, 5 November 2020 Pukul 09.00 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Banten melaksanakan kegiatan Rapat Tim  Tahun Anggaran 2020.

    Kegiatan tersebut dilaksanakan sehubungan dengan akan dilaksanakannya pengajuan bantuan keuangan kepada Partai Politik Tahap 2, sedangkan tahap 1 telah dilaksanakan pada bulan Juni tahun 2020, yang mendapatkan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Banten hasil Pemilu 2019 yaitu sebanyak 12 partai politik yang mana perlu dilakukan verifikasi kelengkapan administrasi yang ditetapkan dengan Keputusan Gubernur sesuai dengan pasal 20 Permendagri No. 36 Tahun 2018 tentang cara penghitungan, penganggaran dalam anggaran pendapatan dan belanja daerah dan tertib administrasi pengajuan, penyaluran dan laporan pertanggungjawaban penggunaan bantuan keuangan Partai Politik yang dilaksanakan di Ruang Rapat Badan Kesbangpol Provinsi Banten.

    Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Kabid Fasilitasi Pembinaan Politik Gustiawan, S.IP, M.Si yang dilanjutkan dengan pemaparan materi yang dilaksanakan oleh para Tim Verifikasi antara lain dari Badan Kesbangpol Provinsi Banten, KPU Provinsi Banten, Kanwil Kemenkumham Banten, Inspektorat Provinsi Banten, Biro Hukum Setda Provinsi Banten dan BPKAD Provinsi Banten.

    Rapat ini digelar dalam rangka melakukan verifikasi bantuan keuangan partai politik yang telah diajukan ke pemerintah provinsi melalui Badan Kesbangpol Provinsi Banten. Tugas dari Tim Verifikasi Kelengkapan Administrasi Pengajuan Permohonan Bantuan Keuangan Partai Politik Tingkat Provinsi Banten mempunyai masa kerja selama 3 (tiga) tahun terhitung sejak keputusan tersebut ditetapkan.


    Jadwal Sholat


    Prakiraan Cuaca


    Twitter


    Facebook