• Friday, 4 December 2020
  • INFO TERKINI

    KEGIATAN PEMBINAAN KEWARGANEGARAAN DI PROVINSI BANTEN ANGKATAN II TAHUN ANGGARAN PERUBAHAN 2020


    SERANG -  Selasa, 10 November 2020. Bidang Bina Ideologi dan Wawasan Kebangsaan pada Badan Kesbangpol Provinsi Banten menyelenggarakan kegiatan Pembinaan Kewarganegaraan di Provinsi Banten Angkatan II Tahun Anggaran Perubahan 2020.

    Kegiatan dibuka oleh Kabid Ideologi dan Wasbang Badan Kesbangpol Provinsi Banten Drs. Maman Suratman, MH dan diikuti oleh Santriwan/Santriwati Pondok Pesantren Daar El Istiqomah Panancangan Kesawon Kota Serang. Hadir sebagai Narasumber dari Badan Kesbangpol Provinsi Banten dan Akademisi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Serang. Kegiatan bertempat di Aula Gedung Pondok Pesantren Daae El Istiqomah Panancangan Kesawon Kota Serang. dimulai Pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

    Adapun tujuan kegiatan tersebut adalah Dalam rangka peningkatan pemahaman wawasan kewarganegaraan terkait prinsip-prinsip hak azasi manusia dan kewajibannya sebagai Warga Negara Indonesia.

    Kegiatan yang memang diagendakan oleh Badan Kesbangpol Provinsi Banten tetap mengikuti prorokol kesehatan di saat pendemi Covid-19.

    Dengan menerapkan protokol kesehatan peserta pembinaan kewarganegaraan bagi santriawan/santriawati di Pondok Pesantren ini diharapkan mampu menambah wawasan kepada santriawan/santriawati tentang pembinaan kewarganegaraan.

    Para peserta sangat antusias dan menyambut baik pembinaan kewarganegaraan ini, meskipun di era covid 19.


    Jadwal Sholat


    Prakiraan Cuaca


    Twitter


    Facebook