• Wednesday, 21 October 2020
  • INFO TERKINI

    FGD KAJIAN DAN KOORDINASI KOMINDA BERTEMAKAN CEGAH BAHAYA VIRUS RADIKAL TERORISME DAN COVID-19


    Kegiatan ini diawali sambutan Ketua FKPT Banten  Dr. KH. Amas Tadjudin,  mengatakan bahwa kegiatan ini upaya dalam mencegah bahaya virus radikal terorisme dan Covid 19 dengan menampung saran pendapat dari peserta untuk selanjutkan akan di sampaikan ke BPNP. 

    Acara juga dihadiri Ketua MUI Provinsi Banten  sekalaigus menjadi narasumber pertama. Beliau mrngatakan ndonesia adalah negara perjanjian dimana kesepakatan bersama menjadi dasar dalam mengelola  Negara.

    "Negara harus menjamin semua masyarkat untuk berkiprah tanpa ada paksaan dari unsur manapun" ujarnya.

    Selain itu mewakili Kepala  Badan Intelegen Daerah  yang di Kabag Dukopus Kombespol Roberr mengatakana "bahwa pelaku teroris akan mempengaruhi tentang agama, dan mencari dukungungan kepada masyarkat dan akhirnya melakukan aksi teroris"

    Selanjutklnya beliau mengatakan bahwa covid 19 adalah masalah dunia jangan di salahkan pada pemerintah, oleh karena harus di lawan bersama sama.

    Acara tersebut di hadiri juga oleh Kesbangpol Banten, Polda Banten, Binda Banten Danrem 06/04 MY Banten. MUI Banten. PWNU Banten, Bawaslu Provinsi Banten, KPU Provinsi Banten, Kemenag Banten. Ketua FMT Banten. KI Banten. Untirta dan UIN SMH Banten


    Jadwal Sholat


    Prakiraan Cuaca


    Twitter


    Facebook