• Wednesday, 21 October 2020
  • INFO TERKINI

    PERAYAAN HARI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA YANG KE-75


    Serang, 17 Agustus 2020. Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 tahun ini kita rasakan sangat berbeda kondisinya dari tahun-tahun sebelumnya. Di mana pada saat ini, bangsa Indonesia sedang mengalami pandemi wabah covid-19," ungkap Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy saat memimpin Upacara Instasional Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 di Lapangan Sekretariat Daerah Pemerintah Provinsi Banten, KP3B Curug,Kota Serang (Senin, 17/8/2020).

    Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 diikuti oleh Sekretaris Daerah Pemprov Banten Al Muktabar dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemprov Banten.

    "Mari kita jadikan momentum kemerdekaan ini untuk kembali membangkitkan rasa optimisme, kebersamaan, dan solidaritas antar seluruh elemen masyarakat untuk kita bisa bersama menghadapi pandemi Covid-19 ini," tambahnya.
    Ditambahkan, dengan rasa optimisme, kebersamaan, dan solidaritas, diharapkan bisa bersama-sama menekan angka penyebaran Covid-19 yang terjadi saat ini. Mari kita sama-sama jadikan momentum kemerdekaan ini sebagai waktu untuk introspeksi diri. Bagaimana kita sebagai aparatur negara memberikan kontribusi dan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini," ungkapnya. 

     


    Jadwal Sholat


    Prakiraan Cuaca


    Twitter


    Facebook