• Wednesday, 21 October 2020
  • INFO TERKINI

    POLDA BANTEN KAMPANYE PENGGUNAAN SEKALIGUS PEMBAGIAN MASKER SECARA SERENTAK


    Serang, 10 September 2020 Polda Banten mengadakan Kampanye atau Sosialisasi Penggunaan sekaligus pembagian masker secara serentak, giat ini dilaksanakan di halaman Kantor KPU Banten jalan Syekh Nawawi Al Bantani Kota Serang. Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Bawaslu Banten, Ketua KPU, Danrem 064/MY, Kapolda Banten, beberapa tokoh Masyaraksat dan Kepala Badan Kesbangpol Banten yang pada kesempatan kali ini hadir mewakili Gubernur Banten.

    Kapolda Banten menyampaikan tidak akan segan-segan melakukan pembubaran paksa bila terjadi kerumunan massa, disampaikan juga bagi semua kontestan Pilkada Serentak 2020 wajib mematuhi protokol kesehatan dan peraturan KPU agar Pilkada berjalan dengan tertib, aman, sehat dan selamat.

    Lebih lanjut dikatakan Provinsi banten saat ini memberlakukan Pembatasan Sosial berskala Besar (PSBB) di delapan Kab./Kota sesuai Keputusan Gubernur Banten Nomor 443/2020. Selain itu juga da Pergub 38/2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan HUkum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Provinsi Banten.

     

     


    Jadwal Sholat


    Prakiraan Cuaca


    Twitter


    Facebook