KEGIATAN PENYULUHAN PENCEGAHAN PEMBERANTASAN PENYALAHGUNAN DAN PEREDARAN GELAP NARKOBA (P4GN) TINGKAT PROVNSI BANTEN III


Rabu, 27 Maret 2019 bertempat di SMAN 1 Rangkasbitung Kabupaten Lebak, Badan Kesbangpol Provinsi Banten melaksanakan Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Tingkat Provinsi Banten Tahun 2019.

Maksud dan Tujuan kegiatan Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Tingkat Provinsi Banten Tahun 2019 untuk menumbuhkan kepedulian dikalangan generasi muda (Pelajar) terhadap penyalahgunanaan Narkoba yang semakin memprihatinkan dan bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba dilingkungan pelajar.

Peserta Kegiatan Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Tingkat Provinsi Banten Tahun 2019 sebanyak 100 Orang Pelajar Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA)  yang berasal dari Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Narasumber kegiatan terdiri dari Kepala Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Provinsi Banten, Polres Lebak dan MUI Provinsi Banten.

Ketua Badan


Jadwal Solat


Twitter


Facebook


Link Terkait


Tentang Kami


Peta


Statistik Kunjungan


Kritik dan Saran