Kegiatan Penyusunan Lakip dan LKPJ tahun 2018


Serang (18/12)-Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Banten telah menyelenggarakan kegiatan penyusunan LAKIP dan LKPJ Badan Kesbangpol, pada hari Selasa 18 Desember 2018 yang dilaksanakan di Aula Kesbangpol.

Kegiatan penyusunan LAKIP dan LKPJ dibuka oleh Kepala Badan Kesbangpol sekaligus memberi sambutan. Dalam sambutannya Kepala Badan Kesbangpol berharap dalam setiap pelaporan kinerja dapat dtingkatkan "semoga kegiatan ini dapat memantapkan komitmen kita, dapat menjadi kontribusi sebagai penilaian lakip menjadi "BB". Lakip merupakan bentuk akuntabilitas dalam penyusunan pelaporan dan informasi kinerja yg telah dicapai.

Upaya perbaikan berkesinambungan pemerintah dalam rangka pengelolaan pemerintah. Lppd memuat capain kinerja pemerintah, Lkpd laporan hasil penyelenggaraan daerah berdasarkan Permendagri nomor 73 tahun 2017.

Dalam kegiatan ini diikuti oleh peserta dari ASN di lingkungan Kesbangpol Provinsi Banten. Narasumber yang mengisi kegiatan ini dari Bappeda Provinsi Banten dan Inspektorat Provinsi Banten.

 

Ketua Badan


Jadwal Solat


Twitter


Facebook


Link Terkait


Tentang Kami


Peta


Statistik Kunjungan


Kritik dan Saran